Aku Bangga Dengan Jilbabku

21 Mar 2017 10:15

Mereka berdiri disana dengan celana pendeknya, sangat pendek, super pendek, Yang mereka anggap sebagai model terkini. Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan jilbabku.
 
Mereka berdiri disana dengan lautan make up di wajahnya, yang mereka percayai sebagai kebebasan berekspresi. Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan jilbabku.
 
Mereka masih berdiri disana dengan rambut basah oleh gel berwarna warni penuh dengan unsur kimia yang mereka anggap sebagai kemurnian jiwa. Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan jilbabku.
 
Mereka berdiri disana dengan berdua, sangat dekat dengan kekasihnya yang membuat mereka sanggup memberikan segalanya. Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan jilbabku.
 
Dan mereka berdiri disana asyik berbicara untuk membeli celana pendek model terbaru pewarna rambut yang paling trendi, bahkan cara mendapatkan pacar baru. Yang mereka anggap sebagai memahami keindahan Tuhan dan ekspresi cinta. Sedangkan aku disini berdiri tegak dan bangga dengan jilbabku.
 
Karena jilbabku inilah pelindungku, kekasihku, kesetiaanku, kemurnianku, kecantikanku, dan alatku untuk terus mengingat Allah.
 
Saat aku meletakkan jilbab di atas kepalaku, aku tahu segala kesesatan yang dibawa oleh setan akan dilenyapkan Allah.
 
Jilbab bukan sekedar pelengkap penampilan
Jilbab juga bukan tameng untuk menutupi kekurangan
Jilbab adalah suatu bentuk pengabdian dan cerminan seorang wanita. Untuk menyamarkan keindahan raganya serta pengamalan dari apa yang ia pelajari.
 
Ya Allah…
Semoga aku bisa menjaga keikhlasannya.
Ketika aku putuskan untuk berjilbab, aku telah “memproklamirkan” semangat untuk lebih mendekatkan diri kepada hal-hal yang bersifat Ilahiyah.
 
Seiring dengan semangatku, mohon berikan aku kekuatan dan kemampuan “mengenakan jilbab” di hatiku.
 
Teruntuk sahabat - sahabat RG Collection? dan wanita muslim di seluruh dunia.
 
SUBHANALLAH...
Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci. Aamiin